Minggu, 02 Oktober 2011

Hei Kawan

             i just want we're together like spongebob and patrick, 
even they're stupid and lost 
and also had a lot of problems, they both still together!


Hei Kawan!
aku sedikit bimbang atas kelakuanmu selama ini,
apa salah ku diucapkan boleh?
"begini, kupertegas" ucapnya.
Aku sedikit terbebani dan batinku pedih atas semuanya,
apa yang harus kulakukan pun aku tidak tau.
Bolehkah kau sedikit jujur padaku?
bolehkah kau serius dengan hubungan ini?
aku sadar semua ini hanya seperti hubungan awang-awang,
kau tau maksudnya? ini hanya sebagai pengganti saja, tidak begitu nyata bagimu, kau hanya merasa bahwa ini nyata jika bukan denganku.
Kau hanya mengatakan bahwa aku tidak pernah bercerita padamu,
apa kau sadar mengapa aku demikian?
karena kurasa kau tidak pernah cerita tentangmu padaku,
apa sih penyebabnya?
apa kau tahu?? kesabaran itu ada batasnya?
apalagi aku ini seseorang yang begitu penuh emosi dan amarah, dan juga paling tidak bisa menahan semua itu?
Yang aku sesali adalah perbuatanku yang begitu licik,
ini hanya tanggapanku, ntah kalau orang lain menganggapnya apa.
Aku licik karena aku bercerita sendiri di sini dan aku tidak tau siapa saja yang mengetahuinya.
Sebutan itu sangat menyakitkanku, apa kau tau itu?
Aku sama sekali merasa bahwa aku tidak pernah berada di posisi yang tepat, apa sebaiknya aku menjauh? atau aku sebaiknya berbicara pada kalian? ntah yang mana akan aku pilih lagi, aku ingin menjernihkan pikiranku.
Hei Kawan!
Apa kau tau kau itu egois?
aku tau aku salah berbicara seperti ini tapi aku tidak mau
merahasiakan semuanya dari benakku. aku muak dengan semuanya yang sangat begitu paling tidak jelas.
Kau bertindak sesukamu, kau berbicara sesukamu, hal kecil sekalipun bisa kau besar-besarkan, apa-apaan itu? hal sepele pun kau besar-besarkan.
Hei Kawan!
Apa kau sadar bahwa aku sangat menyayangi kalian?
Apa kalian sadar kalian hanya seperti membuat hubungan
ini latar belakang dari sebuah permainan?
Apa kalian sadar bahwa aku sangat serius terhadap kalian?
Apa kalian sadar bahwa aku benar-benar merasa hidupku hampa
jika kalian seperti ini terus?
Apa kalian sadar kalian benar-benar tidak serius dalam pertalian dari persahabatan kita?
Hei Kawan!
aku tau sebagian besar aku salah,
aku minta maaf, benar-benar minta maaf atas semuanya.
bagaimana aku bisa terbuka jika kalian tidak pernah bercerita
padaku sedikitpun.
Hei Kawan!
Apa kalian sadar bahwa aku sangat menyayangi kalian
seperti aku menyayangi keluargaku?
dan apa kalian sadar bahwa aku seperti ada dan tiada di antara kalian?
Aku hanya ingin kita berterus terang dan
aku hanya ingin tidak ada perasaan jengkel, iri, dendam, benci, etc.(bersifat buruk)
itu saja dariku, salam sayang
Kawanmu!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar