Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 17 Oktober 2011

Damn! she's coming into my PRIVATE Bedroom!

Holly Crap! I hate it so much! stranger came into my room,
F**k man!
oh Jesus Christ, im sorry cause i said some bad words
So, actually i don't know when she moved here and staying in my aunt's house
and the damn fact, she's stay and sleep in my room!
i don't know who is she, my aunt said that she's my cousin! but i don't know
what kind of cousin, cause i never saw her in my life! EVER!
even my aunt! she's just ever met this shit cousin ONCE!
aaargh man! DAMN!
I hate her so much!
She's so slowly and you know what???!!!!!!
she's wearing all of the things that i used!
like body lotion, shampoo, soap, lip balm, my style, my parfume, and even my deodorant!
AAAARRRGGGHGHHHHHHH she's a B***H
she will do anything, just like THIS IS HER BEDROOM!
hey b***h where's your attitude!
and did you know guys?!
she's like to liying!
When i'm in my room, she's just coming and get in!
Never knock the door first! ME? you know what?! i want to get into my room!
and i knock my door FIRST!!
aargh, this my private room, i WON'T sharing my PRIVATE room with this STRANGER!
i'm asking you readers, if you were me, what should you do?

She's lived and stayed in my room i don't know maybe start from 9 months ago.
i've just wrote this cause, i already hate her, i don't know with whom
i'm gonna talk about this thing. Oh man, i can't get my private days again, i'm quiet sad you know.
when i need to be alone for a while she's just in my room, so i've been disturb for 9th months :'(
Sometimes she's always making my family members angry, she's so damn stupid,
always being the dumb hero! she's arrogant! and selfish!
and also lier, when she's talking, it's just like she know everything, but as you know
her words just dumb man! just trow it into the rubbish!
Well......
Hey Strange Cousin!
Welcome to Sarah's WORLD *evil style*

Selasa, 11 Oktober 2011

Remedial Bahasa Perancis

hahaha Stress man gua di suruh buat surat dalam bahasa perancis untuk kepala sekolah,
sedangkan bahasa Indonesia aja ga tau mau ngmg apaan sama kepsek eh di suruh bahasa perancis,
Alhasil gini deh
Cher directeur,

   Présenter mon nom est Sarah feby Kartika, je suis maintenantassis en classe XI IPS 1. Bienvenue sur le père dans cette nouvelle école, j'espère que vous sentez à l'aise ici, oh oui monsieur,
Je veux le père de construire cette école secondaire parce que pour moi, l'école est un endroit merveilleux pour apprendre. Eduquer les enfants est un travailnoble, inculquer des valeurs morales, la construction des structures et des fondations pour leur vie et l'avenir de notre belle planète. Indépendamment des valeurs académiques, les enfants ont besoin de savoir ce qui est bon pour eux et ce sera dommageable pour eux. Cela permettra d'assurer une présence qui est propre, sûr et paisible. Sur la base d'une telle pensée, il est important pour les systèmes éducatifs de présenter quatre destroyer majeur de substances, à savoirla viande, l'alcool, les drogues et le tabac. Globalement, il a été bien documentéque les mauvaises habitudes qui endommagent le corps et l'esprit humain, et est également devenu un lourd fardeau pour nous et pour notre société. c'est ce queje veux dans le mandat de son père cette fois, nous voulons vraiment le père detoutes les politiques. ok monsieur, je viens de vous raconter une petite désolée si j'ai un mot,
J'espère que vous pouvez memakluminya et le dire de retour, merci père beaucoup. au revoir

Senin, 10 Oktober 2011

"i act _ years old"


I act like I am 19

[x] I know how to make a pot of coffee
[x] I do my own laundry
[x] I can cook for myself
[x] I think politics are cool
[ ] My parents and grandparents have better things to say than my friends
Total: 4

[x] I show up for school and or work every day ...
[ ] I always carry a pen in my pocket/purse.
[ ] I've never gotten a detention..
[ ] I've watched talk shows to point out the credibility of it all
[ ] I know what credibility means without looking it up
[x] I drink coffee at least once a week
Total: 2

[x] I know how to run the dish washer and or do the dishes.
[ ] I can count to 10 in Spanish.
[ ] when I say I'm going to do something I do it...
[x] I can mow the lawn.
[ ] I remember to water my plants...
[x] I study when I have to....
[x] I pay attention at school...
[ ] I remember to feed my pets...
Total: 4

[x] I can spell experience without looking it up
[x] I clean up my own mess....
[x] The first thing I do when I wake up is pray...
[x] I can go to the store without getting something I don't need.
[x] I pretty much understand jokes the first time they are said.... generally.
Total: 5

[ ] I have realized that the weather forecast changes every hour.
[x] I can look at someone hot without thinking of sex....
[x] I have realized that no one will take you seriously unless you are over the age of 25 and have a job.
[x] I can read a book and actually finish it.
[x] People have said i look older than i am.
Total: 4

Grand Total: 19

Now add up all the x's and put "i act _ years old" as the title

Why always Thursday?!

I don't really know why, but I always hate Thursday,
you know why?
cause every Thursday i've got some problems, atau semacam hal yg membuatku terluka.
seharusnya aku menulisnya di hari Kamis, 06 Oktober 2011
tapi saat hari kamis itu aku tidak bisa berbuat apa2.


Kumulai kisah hari Kamis pada tanggal 06 Oktober 2011 kemarin.
dimulai dari pagi-pagi saat ke kamar mandi, and my cousin amanda bilang "Kak, ngelayat ga nanti?"
aku terkejut, dan berfikir sejenak bahwa tidak kudapat kabar tentang berpulangnya seseorang, dan aku bertanya padanya "Ngelayat? Siapa yang meninggal?" dia menjawab"Kak Iqbal"
"Haaaaah??!!!" kataku. dan dia menjawab"Serius,emang kau ga tau?"
"Engga tau kakak, astaga Tuhan." aku terdiam dan di benakku hanya ada bayangan almarhum kak Iqbal, sosok kakak kelas yang begitu santun dan begitu ramah, romantis, dan benar-benar patut untuk kita tiru. Aku segera keluar kamar mandi dan melihat handphoneku, banyak broadcast messages dan PM(Personal Message) orang2 di BBM
Selamat jalan sahabatku Iqbal Adheka P. ada juga, telah meninggal dunia sahabat kita, abang kita,
saudara kita, etc. Iqbal Adheka P. pagi subuh tadi pukul 3.40.
aku sangat terkejut, dan hampir meneteskan air mataku. segera aku berkemas dan pergi ke sekolah, kelas 3 pada ga datang semua (rata2). SMA N. 1 Kota Jambi emang bener-bener berduka,
guru-guru pun ikut bersedih, dan bahkan ada beberapa yang menangis.
Aku hanya berkata di dalam hati "Kak Iqbal Tuhan lebih sayang padamu, sehingga kau pergi ke tempat yang lebih layak dari dunia ini, di sampingnya dan mengawasi orang-orang tersayangmu. Kau tidak akan lenyap karena engkau selalu ada di hati kami :')"
Jadi kami hanya belajar jam pertama dan kedua setelah itu tahlilan, setelah tahlilan ada kerusuhan,
yang di sebabkan oleh salah satu anak kelas xc dan itu ada sangkut pautnya dengan almarhum kak Iqbal.
setelah itu aku di bentak dengan anak laki-laki, aku benci! benar-benar tidak suka hal itu karena aku tidak ada masalah dengannya dan orang tuaku pun tidak pernah membentakku, aku benar-benar emosi.
Dan smansa pergi ke rumah bapak hamdani, (ayahanda kak iqbal)


Setelah itu aku pulang dan aku pergi les dan saat itu aku terlambat,
sehabis itu aku pergi ke dokter gigi, sumpah controlnya mahal banget, benar-benar dokter ini selalu mencari kesempatan!
terus sesudah itu, aku pulang dan saat aku menekan tombol untuk membuka kunci mobil, tiba-tiba mobil itu tidak bisa kebuka, aku buka secara manual dan keluarlah suara alarm yang sangat berisik dan tidak karuan,
akhirnya ada seorang pria yang membantuku, setelah aku sampai rumah aku langsung menuju kamarku,
saat itu ayahku tercinta juga sakit, ia tidur dan terbaring seharian di kamarnya, aku tanyakan ia ingin makan apa tapi ia tidak mau. Saat aku sudah mengganti bajuku segera aku berbaring di kasur, dan aku merenungi kejadian hari ini, keadaanku sangat berantakan, dan aku mulai mengeluarkan air mata.


Ya Tuhan, baru kali ini aku sesedih ini, bantulah aku ya Tuhan, benar-benar hatiku teriris, perasaanku penuh dengan amarah, Tuhan bagaimana ini? apa yang harus kuperbuat? aku tidak mengerti,
bantulah aku ya Tuhan. Aku benar-benar tidak sanggup sampai-sampai aku mengeluarkan air mata,
Tuhan aku bedoa kepadaMu agar aku bisa melewati dan menjalani masalah-masalah ini serta menyelesaikannya dengan baik.
Biarlah ceritaku ini hanya yang membaca yang tahu.





Senin, 03 Oktober 2011

Song: River Flows In You Artist: Yiruma


Isabella Marie Swan,
I love you.
Sleep my love, my one and only.
I promise, to love you, everyday of forever.
This I swear to you.
I love you.
Without you, I would, die.
Isabella Marie Swan,
this I know is true.
You, stole my heart.
And I, wont ever, let you go.


Sleep my Isabella.
My little Bella.
You are so precious to me.
You are safe in my arms.
Safe from any harm.
You are heavens gift to me.
There is nothing to fear.
Not while I'm here.
Now close your eyes and dream.
Let all, your worries, melt away.
I wont ever let you go, no, no, no.


You are, the most, beautiful, soul, to me.
You never, see yourself (see yourself)
as clearly (as clearly) as me. (as me)
While you sleep, close holding me,
I'll tell you a, little secret.
That your dreams (that your dreams)
will only know (will only know) will only know.


I loved you.
When I first saw you.
I vowed to never let you get away.
Sometimes when I stay, I hear you call my name.
Only to hear it in your sweet dreams.
Isabella Marie Swan,
one day I will ask you,
to become,
Mrs. Isabella Marie Masen
But until then, I'll dream of when it'll happen.
I promise to never loose you.


You will never understand, what you mean to me.
You are, my life.
Before you I was lost.
And as I see you sleep now,
I'll let you know somehow.
Saving you, saved me.
My heart is, yours to keep.
Sleep Bella.
Sleep

Minggu, 02 Oktober 2011

Hei Kawan

             i just want we're together like spongebob and patrick, 
even they're stupid and lost 
and also had a lot of problems, they both still together!


Hei Kawan!
aku sedikit bimbang atas kelakuanmu selama ini,
apa salah ku diucapkan boleh?
"begini, kupertegas" ucapnya.
Aku sedikit terbebani dan batinku pedih atas semuanya,
apa yang harus kulakukan pun aku tidak tau.
Bolehkah kau sedikit jujur padaku?
bolehkah kau serius dengan hubungan ini?
aku sadar semua ini hanya seperti hubungan awang-awang,
kau tau maksudnya? ini hanya sebagai pengganti saja, tidak begitu nyata bagimu, kau hanya merasa bahwa ini nyata jika bukan denganku.
Kau hanya mengatakan bahwa aku tidak pernah bercerita padamu,
apa kau sadar mengapa aku demikian?
karena kurasa kau tidak pernah cerita tentangmu padaku,
apa sih penyebabnya?
apa kau tahu?? kesabaran itu ada batasnya?
apalagi aku ini seseorang yang begitu penuh emosi dan amarah, dan juga paling tidak bisa menahan semua itu?
Yang aku sesali adalah perbuatanku yang begitu licik,
ini hanya tanggapanku, ntah kalau orang lain menganggapnya apa.
Aku licik karena aku bercerita sendiri di sini dan aku tidak tau siapa saja yang mengetahuinya.
Sebutan itu sangat menyakitkanku, apa kau tau itu?
Aku sama sekali merasa bahwa aku tidak pernah berada di posisi yang tepat, apa sebaiknya aku menjauh? atau aku sebaiknya berbicara pada kalian? ntah yang mana akan aku pilih lagi, aku ingin menjernihkan pikiranku.
Hei Kawan!
Apa kau tau kau itu egois?
aku tau aku salah berbicara seperti ini tapi aku tidak mau
merahasiakan semuanya dari benakku. aku muak dengan semuanya yang sangat begitu paling tidak jelas.
Kau bertindak sesukamu, kau berbicara sesukamu, hal kecil sekalipun bisa kau besar-besarkan, apa-apaan itu? hal sepele pun kau besar-besarkan.
Hei Kawan!
Apa kau sadar bahwa aku sangat menyayangi kalian?
Apa kalian sadar kalian hanya seperti membuat hubungan
ini latar belakang dari sebuah permainan?
Apa kalian sadar bahwa aku sangat serius terhadap kalian?
Apa kalian sadar bahwa aku benar-benar merasa hidupku hampa
jika kalian seperti ini terus?
Apa kalian sadar kalian benar-benar tidak serius dalam pertalian dari persahabatan kita?
Hei Kawan!
aku tau sebagian besar aku salah,
aku minta maaf, benar-benar minta maaf atas semuanya.
bagaimana aku bisa terbuka jika kalian tidak pernah bercerita
padaku sedikitpun.
Hei Kawan!
Apa kalian sadar bahwa aku sangat menyayangi kalian
seperti aku menyayangi keluargaku?
dan apa kalian sadar bahwa aku seperti ada dan tiada di antara kalian?
Aku hanya ingin kita berterus terang dan
aku hanya ingin tidak ada perasaan jengkel, iri, dendam, benci, etc.(bersifat buruk)
itu saja dariku, salam sayang
Kawanmu!