Sabtu, 03 Desember 2011

Hello! long time no see! (weird)

Hi everyone!
Piye kabare? *eerrgggh sok asyik ah
ehm, sebenarnya aku udah kangen banget nulis di blog banyaak sebenarnya 
cerita yang mau aku tulis tapi ga sempet, dan juga bisa di bilang aku 
termasuk orang yang moody sehingga mood2an kalo mau melakukan sesuatu maklum anak labil men :p
Sesuatu banget yah aku cuma cari alibi untuk mem-poskan lirik aja buat yah ngupdate blog gitu cumaa~
ga penting kali ya, dan tau ga pengganti blog aku apaan?
handphone -_- aku tulis cerita-cerita aku selama aku ga bisa buka blog di handphone!
eergggh! Basi sudah ya kalo aku postkan di blog? tapi biarlah kali ya? (-__-") aku post ga ya?
*galau*
haaaah~ au deh -_-
sekarang aku bener2 bosan dengan keadaan yang gini-gini aja, malah badanku lagi dalam kondisi lemah.
I wanna try to find something new in my life!
aargh, umur makin pendek, keadaan yang flat ga ada geregetannya, ada sih tapi kerasa kayaak 
layangan woy tarik ulur tarik ulur! putus juga lama-lama kan!?
kegiatan aku sehari-hari? apaan yah? sekolah (pasti), les (pasti), basket, cheers, rohkris, osis, eskul musik, d'south. itu aja sih, bahkan eskul musik aku ga pernah masuk -_____- sumpah deh gara-gara jadwalnya tabrakan dengan latihan kor untuk natal jadi yah di korbankan sedikitlah ya and also yang basket dan cheers, always tabrakan, aargh im so sorry guys i dont know if all of these things are messed up like this.
ojek ojeeelly okey! *apaan sih (-.-") aku akan berusahaaa memperbaiki kekacauan yang ada dengan semangat metal gua niih (=_=) \m/ hahahahaks salam metal!
jerk man! okey God please help me with those things, amin. moga Tuhan denger doa aku yaaa~
okey  thanks to all of you for pay attention with this and im sorry if i have some mistake, Good Night.
*emang elu kira penutupan pidato apaa? -_- udah ah bye guys!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar