Jumat, 06 Januari 2012

Kamis, tanggal berapa ga tau, bulan berapa ga tau, tahun 2011

      Hai, anggap saja ini hari kamis, tanggal berapa ga tau, bulan berapa ga tau, tahun 2011.Ga tau ya biasanya hari kamis ini hari yaaah bisa di bilang hari yang tidak begitu mewarnai hidupku, tapi hari kamis ini secara tiba-tiba menjadi pewarna dalam hidup aku. Kenapa? aku menjalankan hari kamisku seperti biasa, sekolah dan les, sebuah kursus bahasa inggris pada pukul 5.10 saat itu aku di ajar oleh seorang guru yang bernama Miss Maria. Biasanya Mr. Steven tetapi karena ada hal yang menghambat pekerjaannya yaitu mengajar kami jadi dia tidak masuk, dan digantikan sementara oleh Miss.Maria. Kenapa aku senang?? *jreeng jreeng jreeeeeng~ bunyi gitar salah senar... (//-\\) Because when the sunshine will shine together *aalaaaah nyanyi lagu Rihanna lagi ('_') haha iya ampun, ya aku senang karena aku sekelompok dengan Dia,dia yang dulu pernah aku ceritakan sebelumnya. Ya dialah sosok yang memang tipeku, dia satu tempat kursus dan satu kelas denganku, Aku terkejut bahwa dia sekelompok denganku, anggota kelompok tersebut hanya beranggotakan dua orang, Aku dan Dia, perasaanku bercampur aduk kayak gado-gado. Disitu dia benar-benar menatapku dan membicarakan tentang yang kami diskusikan sangat serius. Dan lagi dia meminjam pulpenku, waktupun berjalan dan akhirnya kursus tersebut selesai, setibanya di parkiran ia memanggil namaku dan aku menolehnya, dia membuka tasnya dan mencari sesuatu, lalu dia mengeluarkan pulpenku tadi, aku tersenyum dan dia mengatakan kata-kata biasa jika orang mengucapkan terima kasih, "Thanks, dan hati-hati ya pulangnya." Waw aku tidak menyangka dia berkata seperti itu, hal bodoh yang kulakukan setiba aku sampai di dalam mobilku, aku mencium pulpen tersebut sambil menggumam " Thanks Jesus im so glad, even we're just talking like a friend, but i'm so happy!" Sejujurnya, dialah sosok yang, yah bisa dibilang aku mengagguminya, menyayanginya, karena aku sudah memiliki rasa saat aku pertama kali melihat sosoknya dialah yang akulihat saat aku duduk di bangku kelas 3 Sekolah menengah pertama, (SMP)  sampai aku kelas 2 Sekolah menengah atas (SMA) semester I kemarin,mungkin sekarang aku juga masih memiliki rasa tetapi hanya sebatas kakak kelas dan abang, sekarang dia duduk di kelas 3. Kukatakan dengan jujur, aku orang yang gampang jatuh cinta, ya bisa di bilang begitu, tapi terkadang ntah mengapa sulit untuk mengacuhkan pikiranku darinya. walaupun aku memiliki seorang kekasih. Tapi mulai tanggal, 6 Januari 2012 ini aku akan menegaskan semua perasaanku yang ada sekarang dan berusaha untuk bertahan dengan yang satu, menghilangkan perasaan jenuh serta menjadi terbaik bagi orang yang mencintai dan menyayangiku. Sekian, salam hangat dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar